Poin Pertama dari Papua ~ seputar bandung

Poin Pertama dari Papua

Saturday, December 17, 2011


PERSIB Bandung berhasil mencetak sejarah. Maman Abdurahman dan kawan-kawan untuk pertama kalinya pulang dari Papua dengan membawa poin usai bermain imbang 2-2 dengan Persidafon Dafonsoro pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (17/12). Ini adalah poin pertama PERSIB dari Papua sepanjang sejarah Liga Indonesia (LI).

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Maslah Ikhsan dari Asahan ini, PERSIB sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Rasmoyo pada menit ke-35. Namun, PERSIB bisa bangkit di babak kedua dan bahkan sempat berbalik unggul lewat dua gol yang dicetak Miljan Radovic melalui titik penalti pada menit ke-48 dan tendangan keras Muhammad Ilham pada menit 65. Sayang, keunggulan PERSIB hanya bertahan empat menit karena pada menit 69, Persidafon berhasil menyelamatkan diri dari kekalahan berkat gol kapten timnya, Eduard Ivakdalam.

Dengan tambahan satu angka itu, PERSIB berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan hingga laga keempatnya. Dengan mengumpulkan nilai 8, PERSIB untuk sementara memuncaki klasemen, setidaknya hingga pertandingan malam ini antara Mitra Kukar dan Persipura Jayapura digelar. Dalam pertandingan ini, pelatih Drago Mamic menurunkan formasi yang sedikit berbeda dengan tiga laga sebelumnya. Jajang Sukmara memulai debutnya ketika dipasang sebagai starter di posisi bek kiri menggantikan Tony Sucipto yang didorong menjadi gelandang bertahan. Pemain lain yang memulai debutnya bersama PERSIB adalah Mohammad Nasuha yang masuk menggantikan Robbie Gaspar pada menit ke-12 yang mengalami cedera.***



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Berita Terpopuler

 
 
 

About Me

My Photo
jepri
bandung, Jawa Barat, Indonesia
View my complete profile

Followers